tele

Channel Telegram

Ajak saudara, rekan, kerabat, maupun mitra bisnis anda untuk bergabung dengan channel telegram kami. Mari berbagi kebaikan dan saling menebar manfaat. Bukankan Rasulullah SAW pernah memberikan motivasi agar gemar berbagi kebaikan dengan sabdanya,  “Siapa saja yang menunjukkan (orang lain) kepada suatu kebajikan (kemudian orang itu mengamalkannya), maka dia berhak mendapatkan pahala seperti orang yang ditunjukinya; tanpa mengurani pahala orang tersebut, sedikitpun.”

Cara bergabung dengan channel telegram kami adalah sebagai berikut:

1. Download aplikasi telegram terlebih dahulu. 2. Aktifasi akun menggunakan nomor HP, seperti whatsapp. 3. Klik tombol pencarian dan tuliskan @zulkiflima, kemudian klik, “join.” Maka anda akan mendapatkan seluruh makalah, tulisan, gambar, dan yang lain sebagainya; semenjak akun ustadz Zulkifli Muhammad Ali diaktifkan.

Atau anda juga bisa menemukan channel telegram kami di https://telegram.me/zulkiflima

Semoga bermanfaat, dan menjadi amal kebaikan buat kita semua. amin…

About ZulkifliMA

Pria kelahiran Pariaman, 15 Nopember 1974 M yang akrab disapa dengan panggilan Ustadz Zul ini memiliki nama lengkap Zulkifli Muhammad Ali. Pemilik situs Zulkiflima.com ini menyelesaikan program pendidikan tingkat kuliahnya di Al-Azhar, Mesir, kemudian melanjutkan studynya di Tripoli, Libiya. Beliau aktif di pengkaderan generasi muda peka ilmu, guna mempersiapkan generasi mendatang yang lebih baik. Selengkapnya tengang beliau, bisa dibaca di sini.

Check Also

Kutab Huffadz

Donasi Pendidikan UZMA

Satu dari tiga amalan yang pahalanya tidak terputus meski pelakunya telah meninggal dunia, adalah shodaqoh …

male4

Ustadz H. Zulkifli Muhammad Ali, Lc

Beliau adalah da’i yang senantiasa mengobarkan semangat dakwah Islam; baik di dalam negeri maupun di …